Jumat, 02 Desember 2011

Memories of SMAN 97 Jakarta

3 tahun sudah berlalu begitu aja.Engga terasa waktu berjalan.Banyak kenangan waktu SMA yang gua alamin.Dari senang,suka,duka,solidaritas,kocak,gokil,gila gilaan,sampe pacaran waktu sma.Semua terasa begitu indah.Emang bener yak kata orang orang masa masa sma itu adalah masa yang paling indah.Dan gue pun merasakan semua itu.SMAN 97 sebenernya dulu gue ga mau masuk sini.Cuman karna temen gue banyak yang disini yaudah gue ikutin mereka.Setelah test semua temen temen gue banyak yang engga lolos,nah gue lolos dengan beberapa temen gue yang lain.Tapi yak engga apa apa lah.Yang penting mah niat belajar kita gimana.Pas pertama masuk 97 gue ngerasain bahwasanya 97 itu enak,seniornya solid,gurunya enak enak,anak anak tongkrongannya kompak,dan masih banyak lagi yang lainnya.Lanjutkan masa depanmu kawan kawan ku agar kamu menjadi orang yg sukses dan berhasil.Nanti kalo kita udah gede,kita adain reunian :'3.Kenang kenangan masa sma gak akan gue lupain sampai gue kawin hahahaha..
Yak kurang lebih begitulah cerita gue.Sebenernya masih ada banyak lagi,cuman ngeri kaga muat hehehe..








































































2 komentar:

  1. foto ke 26, itu lu sama diapa day? menurut lu tuh orang cakep ga?

    BalasHapus
  2. ah udah lah jangan ingat masa lalu, orangnya udah kelaut don.udah dimakan ikan gurame

    BalasHapus