Kamis, 10 Januari 2013

Ingin Cantik? Yuk Minum Jus Jeruk!

Cantik itu dambaan setiap wanita.Banyak wanita yang bela-belain menghabiskan uang untuk mempercantik dirinya.Mulai saat ini, gak perlu lagi ngabisin uang banyak buat mempercantik diri, cukup habiskan segelas orange juice atau jus jeruk setiap hari!
Menurut sebuah panel para ahli kesehatan dan kecantikan, segelas jus jeruk ternyata bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit, rambut, dan kuku.
Manfaat kesehatan tersebut berkat kandungan vitamin C, asam folat, dan kalium.Vitamin C sangat penting dalam produksi kolagen, bersama dengan gizi super lutein.Pigmen kuningnya terkait untuk mengurangi sinar matahari yang menyebabkan kerusakan kulit dan diyakini meningkatkan elastisitas kulit.
Segelas (200ml) jus jeruk biasanya mengandung 600mg vitamin C dan setara dengan 100 persen dari jumlah harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa.
Nutrisi penting inilah yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan kulit,rambut,dan kuku.Para ahli kecantikanpun mulai melihat manfaat dari segelas kaya nutrisi ini.Bahkan dua pertiga dari ahli kecantikan profesional merekomendasikan kliennya untuk minum segelas jus jeruk sehari sebagai bagian dari rutinitas perawatan kecantikan mereka saat ini.
Yuk, mulai sekarang rajin minum jus jeruk untuk kesehatan kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar